Kasih Sayangmu Ya Allah


Alhamdulillah rezeki memang datang tanpa kita ketahui, Allah memang sangat sayang pada hambanya. Terlebih bagi hambanya yang sholeh.

Dan aku sedang berusaha menjadi hamba Allah yang sangat disayangnya itu. Semoga saja, kita semua dalam rangka -- memperbaiki diri -- Allah menurunkan limpahan rezeki-rezeki yang berlimpah, dan tak disangka sangka.

Berbicara tentang rezeki dari Allah berupa materi -- uang, sudah 2 bulan ini aku mendapatkan gaji disetiap bulannya. Alhamdulillah, sangat cukup untuk kebutuhanku sehari-hari.
Memang menjadi guru honorer, tidak begitu besar gajinya. Tapi Alhmdulillah dicukupkan oleh Allah disetiap keinginan yang aku pinta. Subhannallah.

Ada saja rezeki itu, yang syariatnya mulai dari aku menjadi panitia, pengawas bahkan juri. Untuk masalah ganjal-mengganjal perut mah terkendali.

Allah memang memberi rezeki sesuai kebutuhan hambanya, yang lajang rezekinya berbeda dengan yang sudah menikah. Begitu seterusnya.

Aku tak habis pikir, di itung-itung sudah berapa banyak biaya yang aku keluarkan 4 tahun ke belakang. Namun heranku, ada saja rezeki orangtuaku untukku. Sampai lulus kini, beliau tetap menanyakan. Piye? Enek duwek gae mangan pora?

Ditambah sekarang niatku untuk melanjutkan jenjang S2, semoga saja Allah menurunkan rezeki yang tak disangka - sangka. Dengan catatan aku harus Sholeh - titik.

0 Response to "Kasih Sayangmu Ya Allah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel